Samsung Baru Galaxy Ace Style Telah Diluncurkan

"Samsung Baru Galaxy Ace Style Telah Di Luncurkan"



This Tronic - Membahas mengenai handphone Samsung memang tidak ada matinya, perusahaan ini terus memproduksi model-model baru dan kecanggihan baru. Salah satu hasil jerih payahnya kini meluncurkan smart phone baru yaitu Alaxy Ace Style LTE yang terdaftar di kelas low-end.

Samsung Baru Galaxy Ace Style Telah Diluncurkan



OS; Android OS, v4.4.2 (kitkat), Layar super AMOLED 4.3 inci resolusinya 800x480. Untuk anda yng suka foto-foto, handphone ini dibekali kamera 5MP dengan LED flash dan merekam berbagai macam momen dengan video resolusinya 720p. Sudah terkenal kejernihannya buatan dari samsung.

RAM 1GB, CPU 1.2GHZ quad-core, Internal memory 4GB, Slot MicroSD. Selain sudah di bekali dengan fitur konektifitas NFC sekarang juga di benami kineksi LTE di dalamnya. Kekuatan baterai 1,900mAh di perkirakan mampu bertahan smpai 11 jam waktu bicara pada jaringn 3G atau 9 jam untuk browsing pada jaringan LTE,

Kesungguhan dalam memanjakan para konsumen yang semakin banyak minat, Samsung juga selalu siap bersaing dengan produk merk lain yang semakin kuat. Produk-produk baru yang sudah di jual menjamur kalangan masyarakat menengah keatas dan ke bawah. Kualitas berani berani bersaing harga berani banting.