Android Dell venue 8 7000 tablet yang tertipis sedunia

This tronic - Ditahun 2014 tepatnya bulan september lalu Dell menyatakan akan mengeluarkan tablet android terbaik, terbaru dan tertipis di dunia. Nama dari tabletnya adalah Dell Venue 8 7000 dan di kabarkan akan beredar ke pasaran pada akhir november atau Desember awal.



Yang di unggulkan oleh Android dell venue 8 7000 yaitu ketipisannya yang tebalnya hanya 6 mm, anda bisa bayangkan segitu ukuran tebalnya dan mengalahkan rekor sebelumnya di pegang olah Samsung Galaxy Tab s 6,6 mm , Sony Xperia z 3 tablet compact 6,4 mm.

Layar 8,4 inci OLED display resolusi 2560 x 1600 P, prosesor Intel Atom Z3500 Series, Android Kitkat. Dukungan fitur lainnya yaitu RealSense 3D camera, dengan begitu anda bisa merekam video 3D dan kontrol lainnya berbasis gerakan. Dengan mudahnya hanya menggerakkan wajah, tangan atau jari anda langsung bisa berinteraksi dengan berbagai aplikasi di dalamnya dengan sebelumnya anda on dulu Xbox Kinect atau motion Controller yang serupa.

Harganya pun tergolong miring dengan kecanggihan sistimnya dan rupawan tampilannya, hanya $499 jika di Rupiahkan cuma Rp 6.000.000 lebih banyakkan angka nolnya bukan?
Sebentar lagi bisa anda beli kok di Indonesia, sabar sekitar bulan Desember dah di jual di sini.