Alamat serta jam kerja pelayanan Lenovo service certer Yogyakarta

Lenovo service center - Sedikit informasi dari thistronic bagi anda para penggunaa laptop dan sejenisnya yang bermerk Lenovo, jika ingin berkunjung keservice center namun masih bingung dikarenakan belum tahu tempatnya, tenang akan saya beri tahu.


Alamat serta jam kerja pelayanan Lenovo service certer Yogyakarta


Alamatnya yaitu, Ruko Yap Square Blok B8, Jl. C. Simanjuntak, Yogyakarta. Lokasi di timur jalan sedangkan rukonya agak masuk sedikit dari pemberi nota bon parkir / pintu masuk dan dari situ sudah kelihatan posisi di kanan jalan.

Namun jangan salah bahwa untuk hari dan  jam buka lenovo service center di Yogyakarta ini melayani pada hari senin - jum'at jamnya dari jam 08:30 - 17;00 WIB. Untuk pelayanan saya rasa disana lumayan memuaskan karena cepat dan tidak antri, walaupun tidak di sediakan softdrink sih untuk melepas dahaga :) .

Lebih melegakan lagi jika kita memasukkan servisan yang masih garansi dan masuk kedaftar garansi, jadi disaat waktu pengambilan tidak di pungut biaya sepeserpun, alias gratis. Barang yang di service seperti laptop, note book, tablet dll biasanya pengerjaannya tiga hari kerja jika kendala ringan namun bila kendala berat, seperti komponen harus di ganti dan setoknya habis yang harus menunggu kiriman dari pusat jakarta maka sampai tujuh hari kerja baru selesai.

Baik mingkin itu informasi dari saya, semoga bermanfaat dan membuat hari-hari anda lebih berpengetahuan. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca, ada baiknya anda membagi kepada kerabat, teman dan orang membutuhkan informasi sesuai artikel.