Tips BBM | cara menampilkan yang sedang kita dengarkan

Tips BBM | cara menampilkan yang sedang kita dengarkan |  Para pengguna BBM Android( Blackberry Messenger for Android ) yang baru saja selesai menginstall dan baru bisa menggunakan ini ada cara asik buat anda, yaitu menampilkan apa yang sedang kita dengar pada saat play mp3. Hal ini juga akan tampil dalam status anda dan akan di baca oleh teman BBM anda.

Syarat utama untuk bisa membut apa yang kita dengarkan saat play mp3 itu akan tampil sebagai setatus BBM adalah sebagai berikut:

  1. Android anda sudah terinstall BBM dan sudah bisa digunakan.
  2. Mempunyai lagu-lagu mp3 yang bagus dan siap untuk di play.
  3. Bisa mengedit / mengatur hal INI.

Caranya menapilkan yang sedang kita dengarkan adalah sebagai berikut:

  1. Pilih aplikasi BBM
    Tips BBM | cara menampilkan yang sedang kita dengarkan
  2. Arahkan jari anda ke menu lainnya.
    Tips BBM | cara menampilkan yang sedang kita dengarkan
  3. Akan terbuka tab baru dan menampilkan bantuan, setelan, tambahkan kontak dan lain-lain, silahkan pilih setelan.
    Tips BBM | cara menampilkan yang sedang kita dengarkan
  4. Nah di halaman setelan BBM ada menu-menu yang wajib anda coba sebagai menambah pengalaman. Disitu ada BBID yaitu untuk email anda sebagai pendaftaran awal BBM. Tampilkan negara dan waktu, bisa anda tampilkan atau tidak dengan tekan tombol aktif / Mati.Nah yang dibawahnya adalah yang sedang kita bahas saat ini yaitu menapilkan yang sedang kita dengarkan. Mudah saja hanya tinggal tekan mati = tidak aktif, dan hidup = berarti sudah menampilkan apa yang sedang kita dengarkan.
    Tips BBM | cara menampilkan yang sedang kita dengarkan

Nah mudah bukan? namun biasanya orang akan merasa risih jika kita mengaktifkan pengaturan yang satu ini. Salah satunya adalah saya sendiri, karena saya merasa tidak nyaman jika kedapatan banyak sekali status teman yang sedang mendengarkan lagu-lagu, karena akan banyak sekali yang ter tampilkan. Untuk menghentika yang sedang didengarkan oleh orang lain yaitu bisa anda kunjungi artikel saya selanjutnya di sini : Cara Aktif / non aktif yang di dengarkan oleh orang lain.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog this tronic semoga artikel kali ini bisa membantu anda, luangkan waktu anda untuk ber keliling dan membaca artikel berikutnya terkait elektronil DISINI.