2 Cara tepat menerapkan pengamanan kontak pada BlackBerry Messenger

2 Cara tepat menerapkan pengamanan kontak pada BlackBerry Messenger

BlackBerry Messenger memang sudah bisa di pakai oleh para pengguna ponsel Android dan iOS namun masih sama ada kendala pada kontak.
Kontak yang penting, yang penting sebagai sasaran komunikasi bisa hilang karena BBM suka nge-hang akibat sering di restart.
Banyak orang menyarankan pada saat BBM nge-hang di restart saja nanti juga beres urusannya, namun kenyataan hasilnya malah menambah parah urusannya.

Penting...! cara back up dan restore kontak BBM.
Kabar yang menggembirakan bukan bagi anda yang suka ganti gadget?
caranya mudah tinggal anda terapkan langkah-langkah berikut:


  1. Disarankan anda menggunakan BlackBerry Desktop Manager dulu, dimana mendapatkannya? Anda bisa mengunduhnya di website resmi BlackBerry, dan gratis download disana. Langkah selanjutnya, aktifkan BDS (BlackBarry Desktop Software kemudian hubungkan melalui kabel USB yang sudah anda siapkan sebelumnya. Selanjutnya silahkan petunjuknya diikuti tinggal anda akan pilih Back Up atau Restor.
  2. Dengan metode ini kontak BBM anda akan aman terunduh kembali.Images video music dan file lainnya juga masih utuh. Pada langkah yang kedua ini sedikit akan menghemat waktu yaitu: Silahkan masuk ke BlackBerry Mesenger, kemudian pilih Option >> cari Back Up managemen >> pilihlah salah satu diantara dua pilihan, antara enyimpan kontak di MicroSD dan menyimpan melalui Email. Kalau saya menyarankan anda menyimpan file kontak untuk sementara di Email karena untuk mengantisipasi MicroSD rusak.


Nah tidak terlalu sulit bukan? hanya perlu usaha. Jadi anda tidak akan menyesal jika sudah berkunjung di sini mengenahi hal Cara tepat pengamanan kontak pada BlackBerry Messenger.
Dengan begitu anda akan tahu caranya.
Terimakasih...