Tas yang cocok untuk kamera DSLR >> Model baru

This tronic - Seorang fotografer mempunyai kamera dan kamera memerlukan pelindung pada saat di bawa. Pentingnya perlindungan pada kamera dikarenakan lensa kamera sensitif terhadap kotoran bahkan air dan apa bila sampai meresap kedalam terus mengenai komponen yang ada, itu sangan berbahaya bisa-bisa rusak, walaupun sudah di tutup.

Sebagai contoh tas kamera, tas ini berfungsi sebagai wadah, pelindung dan membantu seorang fotografer membawa kamera lebiih praktis. Mungkin banyak diantara kita mengabaikan sebuah tas hanya untuk memamerkan kamera yang kita punya lebih bagus dari orang lain. Kemana-mana membawa kamera tidak dimasukkan ke dalam tas.

Pada saat musim hujan seperti sekarang ini semua yang berbau elektronik semestinya harus dalam perlindungan agar tidak mudah terkena air. Tahu sendiri kan barang elektronik seperti handphone, laptop,kamera dll yang mudah dibawa itu nyawanya terancam apa bila hujan dan tidak di lindungi.

Nah bagi para fotografer yang kemana-mana membawa kamera DSLR saya kasih tahu nih solusi membelia tas yang bagus, bisa anda lihat pada gambar.

Tas yang cocok untuk kamera DSLR >> Model baru


Setelah sudah anda lihat cobalah baca sedikit penjelasan selanjutnya mengenahi tas tersebut. Demikian fungsinya dan spesifikasinya :
  • Desain baru / model baru, untuk fun hunting yng tidak memerlukan peralatan banyak. Kenapa tidak perlu peralatan banyak, ya karena ini tas praktis broo.. yang hanya mampu untuk dimasuki kamera DLSR lensa satu kit / standar / fix, 1 unit flash / speedlight , filter, lenspen, charjer dan memory card.
  • Cocok nih pada musim hujan karena ada pelindungnya atau bisa dibilan raincoat, yang bisa dipasang dan di lepas semau anda.
  • Untuk ukuran panjangnya 20 Cm x Lebar 16 Cm x Tinggi 22 Cm.
  • Bahan untuk luarnya dari cordura impor waterproof.
  • Dalam bahannya halus sehingga aman untuk lensa.

Wihhh.... mantap kan ? Kenapa saya kasih solusi tas yang cocok untuk kamera DLSR, Karena ini model baru, setelah saya browsing kesana kemari banyak yang cari model seperti ini. Yang jelas saya bukan jualan ya, saya hanya jasa pemberi masukan yang positif. Sekian terima kasih.