Firefox Browser For Android merupakan browser teratas menurut this tronic

This tronic - Hari ini akan saya nyatakan browser terbaik untuk android anda. Pernyataan ini saya buat karena sudah dipikirkan secara matang-matang dan karena sudah saya pakai lamasekali. Yaahhh... Firefox Browser For Android sudah sejak lama saya gunakan sebagai seluncur saya di android setiap saat. Dengan browser ini membuat saya lancar dalam browsing menggunakan ponsel.

Kecepatan dan penulusan web sungguh tidak bikin galao kecuali jika koneksi anda tidak ada. Selain itu masih banyak fitur yang bisa anda manfaatkan yaitu:
  • Keamanan : ini penting bagi anda jika sering berbagi apapun di dunia maya berbagai web. Firefox mempunyai sistim keamanan yang baik.
  • Mobile video : anda suka berbagi video di internet, browser ini mendukung banget.
  • HTML5 : Pengalaman yang kemungkinan takterbatas dari internet di ponsel dengan dukungan HTML5 dan web api.
Firefox Browser For Android


Dan masih banyak fitur di dalamnya, saya rahasiakan dulu dan untuk mengetahui lebih lanjut bisa anda kunjungi DISINI dan anda juga bisa download gratis DISINI.

Pernyataan ini merupakan kepribadian this tronic yang selalu menggunakan browser firefox for android saat browsing dll di internet, apabila teman-teman mempunyai pilihan lain bisa komentar dengan sopan di kolom komentar bawah sebagai solusi teman-teman yang belum mempunyai browser yang cocok untuk ponselnya, Terima kasih.