Cara nomor satu merawat handphone android

Cara nomor satu merawat handphone android
This tronic - Bagi para pengguna smartphone android sepertinya sudah tahu ya cara merawat handphone ini, namun sebagian besar pengguna baru banyak yang belum tahu cara merawatnya. Tenang saja itu tidak menjadi hal yang memalukan. Yang menjadi memalukan jika kita mengabaikan hal ini.

Bagaimana bisa hanya mengabaikan perawatan android manjadi hal yang memalukan, padahal ini handphone saya yang punya, bukan kamu?
Cukup bantahan seperti itu, kita semua tahu bahwa android yang anda pakai dan sia-sia itu punya kalian sendiri. Akan tetapi jika tak rawat dan tidak kamu sayang maka jangan salahkan siapapun kalau cepat rusak.

Maka dari itu disini saya akan berbagi cara nomor satu merawat handphone android kesayangan anda. Jadi mulai dari sekarang anda akan paham arti mencintai sebuah barang yang menjadi hal yang berharga. Handphone begitu membantu anda dalam keperluan berkomunikasi, jangan sampai karena anda mengabaikan kesehatan pemakaiannya alat ini akan cepat rusak.

# Cara yang pertama, Pada saat anda meletakkan handphone jangan di dekat medan magnet karena kinerja ponsel android akan menurun, terganggu oleh medan magnet tadi.

# Cara yang ke dua, Rawatlah LCD ponsel anda contohnya dengan memasang pelindung layar anti gores, jangan menekannya terlalu keras, jangan terkena air, minyak serta cairan yang berbahaya lainnya, dan dilarang keras terkena terik matahari secara langsung. Ingat harga LCD mahal alias tidak murah. Serata kenakan sarung hanphone yang sesuai untuk melindungi bodi.

# Cara yang ke tiga, Anda bisa memasang aplikasi antivirus terpercaya dari GooglePlay "Disini". Sebagai pelindung ponsel anda dari virus berbahaya.

# Cara yang ke empat, jangan memasukkan ke dalam saku celana ataupun baju yang ketat, karena ponsel ankan tertekan dan LCD lagi-lagi menjadi sasaran empuk monster perusak.

# Cara yang ke lima, lihat keadaan daya baterai, jangan sampai telat mengisi dan jangan terlalu lama mengisi. Karena akan membuat baterai mudah lobet jika mengabaikan hal ini.

# Cara yang ke enam, sedikit sama dengan cara yang kelima mengenai baterai. Kalau tidak kepepet jangan memakai kartu perdana yang lemot karena baterai akan panas disebabkan konektifitas GPRS terus mencari sinyal.

# Cara yang ke tujuh, Sebaiknya anda pakai handphone android anda dengan sewajarnya. Tolong jangan abaikan peraturan dan cara yang di buat sebagai perlindungan ponsel.


Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel thistronic, semoga bisa membantu kurang lebihnya mohon maaf jika masih ada yang belum sempat tertuliskan diatas sudilah corat coret di kolom komentar yang sudah saya sediakan.