X-plore File Manager pengatur file yang tersimpan dalam ponsel

gambar oleh : X-plore File Manage

Aplikasi X-plore File Manage | Thistonic - Aplikasi yang wajib anda milika di ponsel android, tanya kenapa? Seperti namanya, aplikasi ini akan membantu dalam mengelola file manager atau file-file yang telah anda simpan di dalam handphone. Pengguna android lebih leluasa mengatur file yang ada, seperti halnya ingin delete, copy, paste, cut, kompresi, dekompresi file sperti mengelola komputer.

X-plore File Manager

 

gambar oleh : X-plore File Manage
gambar oleh : X-plore File Manage

 

Mendukung sekali bagi anda yang menjujung tinggi keamanan ponsel karena menyimpan berkas yang penting. Cara kerja kompresi filenya memungkinkan sang pengguna akan menambahkan password.

Ada lagi fungsi lain dari aplikasi ini yaitu, anda juga bisa dapat dengan mudah mengatur penggunan memori dengan task manager dan anda juga bisa melakukan back up dan restore APK aplikasi android. Cukup membantu bukan? Jika anda belum mengenalnya dan miliki, segera dapatkan secara gratis melalui google play di android anda.

Bisa juga anda download DISINI , nanti akan langsung masuk Google play.
Aplikasi ini di kembangkan oleh Lonely Cat Games, dan semakin lengkan dengan antivirus dan anti malware scanner.

Mungkin segitu dulu postingan saya kali ini mengenai aplikasi android yang wajib untuk anda miliki, semoga membantu melengkapi kebutuhan anda, terima kasih