Alamat toko komputer ASC Yogyakarta Indonesia

Alamat toko komputer ASC Yogyakarta Indonesia
This Tronic - Anda kepengen membeli komputer yang menjamin garansi produk, harganya murah dan lengkap? di jogja ada lho yang seperti itu, saya sendiri pernah berkunjung kesana, ke ASC. Iseng saja untuk mencari inspirasi produk yang ingin di beli saat tanggal muda besok.

Dan ternyata eh ternyata, saya menemukan toko komputer ASC jl. Babarsari. Kesananya sama teman dan melihat-lihat barang yang di jual begitu pula harga yang di pajang tentu saja membuat saya ngiler kelas berat. Yahhhhh.... maklum saja saya termasuk peminat berat barang elektronik.

Di saat anda ke Babarsari yogyakarta coba anda arahkan kaki anda  ke area komplek pertokoan Babarsari nomor 69-72 Sleman, Yogyakarta, Indonesia. Disitu anda bakalan ketemu dengan toko ASC Komputer yang saya ceritakan tadi.

Kata pelayannya ada juga cabang yang lain selain di babasari yai tu di Jakal ( Jalan Kaliurang ) pastinya masih di jogja dong.... Lebih tepatnya Jl. Kaliurang Km 6,2 No 60 A (Utara Bank BCA) Sleman, Yogyakarta, Indonesia.

Lihat juga Alamat lengkap toko komputer, laptop, dan aksesoris ELS Jateng dan DIY.
Oke cukup segitu dulu info dari thistronic semoga bermanfaat tentunya, Terima kasih.