Smartphone samsung galaxy k zoom

This tronic | Smartphone samsung galaxy k zoom - Kabar gembira bagi anda yang suka akan kamera handphone bagus, dan suka foto-foto atau seorang fotografer. Kini telah hadir Galaxy K Zoom, smartphone yang dirilis oleh Samsung pada tahun 2014 ini.

Ponsel android ini sangat cocok untuk mengganti kamera digital anda. Apalagi ponsel ini beratnya hanya 200 g, cukup praktis untuk di bawa kemana saja dan jika ingin berfoto-foto mudah untuk kapan saja.

Saran pemakaian untuk samsung galaxy k zoom :

Selalu sediakan power bank untuk jaga-jaga jika kehabisan tenaga baterai, karena 2430 mAh baterai tipe Li-Ion ini hanya mampu bertahan satu hari pada status handphone on terus.

Tak hanya kameranya yang sudah canggih ada pula keunggulan lainya yaitu, berteknologi super AMOLED dan lapisan kaca corning gorrila glass 3. Harganya sendiri berkisar Rp 5jt - Rp 6jt tergantung dimana anda akan membelinya.

Smartphone samsung galaxy k zoom
Gbr. Samsung galaxy k zoom hitam


Smartphone samsung galaxy k zoom
Gbr. Samsung galaxy k zoom putih


Ada dua pilihan warna ponsel ini, yaitu hitam dan putih, silahkan mau mana yang anda suka tinggal pesan saja atau datang langsung ke toko handphone terdekat dari rumah anda. Terima kasih sudah mampir ke thistronik.blogspot.com semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, amin.