Android 4G Terbaru Harga Rp 1 Juta-an Sudah Ada

"Android 4G Terbaru Harga Rp 1 Juta-an Sudah Ada"



This Tronic - Di mana letak kepuasan anda dalam memanfaatkan Smartphone yaitu pada kecanggihan sistim kerjanya. Dengan kemampuan terbaiknya sebuah handphone mampu membantu kita dalam sebuah komunikasi. Di dalam dunia kerja online android sesungguhnya sudah mencapai target kesempurnaan membantu dalam penawaran barang, komunikasi bisnis dan menjelajah dunia maya lainnya dengan aplikasi-aplikasi gratis dan berbayar yang mudah di dapat.


Huawei Honor 4 Play murah
gbr. Huawei Honor 4 Play


Android murah namun tidak murahan bisa anda dapatkan dengan harga Rp 1 juta-an di tahun 2014 ini. Salah satunya yaitu Huawei Honor 4 Play yang mampu membawa anda kedunia maya pada jaringan 4G LTE. Banderolan harga yang segitu cukum murah untuk mencukupi kebutuhan anda dalam bergaya.

Huawei Honor 4 Play mempunyai layar 5 inci HD dengan resolusi 1280 x 720 pixels. Beauty features dan sound shot. Memori internal 8 GB, kamera utama 8MP, dan kamera sekunder 2 HDR. Chipset prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410 (64-bit) dengn kecepatan rata-rata 1.2 GHz, dan RAM 1 GB.

Untuk spesifikasi lainnya pada android 4G terbaru harga Rp 1 Juta-an ini juga koneksi dengan WiFi, Bluetooth, dual slot SIM dengan fungsi dual-standby, kapasitas baterai 2.000 mAh. Cukup mapu bukan untuk membelinya, Untuk harga segitu saya ambil tengahnya karena setelah saya lihat kesana kemari penawaran tidak jauh perbandingannya, dan lagi untuk harga sewaktu-waktu bisa berubah.

Terimakasih sudah mampir kemari, semoga informasi seputar android ini bisa membantu.