Galaxy Tab 3 8.0-16GB Salah Satu Produk Samsung Terlaris Di Pasaran



This Tronic - Untuk menggeser produk lainnya Samsung mengeluarkan Galaxy Tab 3 dengan kualitas barang yang pastinya bisa lebih bersaing. Dengan daya tariknya yang kuat mampu meraup penjualan yang laris. Dengan demikian bagai mana dengan anda yang belum tahu smartphon yang satu ini, mari kita simak deskripsi dari This Tronic mengenahi Samsung Tab 3.

Tampilan yang elegan karena desain yang slim 0,7 cm dengan berat 0,3 kg akan memudahkan anda membawanya kemanapun. Bentuknya yang cantik dan kekuatan yang setara dengan laptop. Teknologi yang kapasitis multi-touch sehingga memudahkan anda dalam menyentuh layarnya dan di dukung dengan seimbang layar 8" HD (1280x800 piksel) dengan kerataan 189 PPI.

Samsung Galaxy Tab 3 di bekali dengan multi window yang memudahkan anda bermain aplikasi yang tersaji di satu larar. Kenaikan standar multitasking ini anda benar-benar akan menikmat kemudahan dalam berkomunikasi dari aplikasi satu dengan yang lain dan halaman yang satu ke halaman seterusnya. Anda akan benar-benar dimanjakannya.

Prosesor Dual Core dengan chipsete exynos 4212 berkecepatan 1.5 Ghz dan RAM 1.5 GB. Loading pada Web lebih cepat, power-up ultra cepat dan teransisi UI lebih halus. Bagi yang suka bermain game GPUnya menggunakan Mali-400MP sehingga tampilan grafis super mulus, lebih nyaman juga jika di gunakan untuk memutar film yang Ful HD.

Resolusi kamera 5MP auto fokus sehingga di setiap momen yang berharga saat anda jebret abadian mendapatkan hasil yang jernih dan warna yang kinclong. Di lengkapi LED flash membantu menerangi disaat anda mengambil gambar dengan latar gelap. Bagi yang suka atau hobi video call dan video chatting dengan kualitas maksimal yang resolusin kameranya 1.3 MP. Rekaman video yang baik karena HD - 720 P menemaninya sehingga mulus saja saat merekam Video.

Sebagai fungsi utama Smartphone untuk konektivitas Samsung Galaxy Tab 3 menyuguhkan hanya sentuhan jari saja. GPRS, EDGE, 3G, dan HSDPA mampu memberikan layanan kepada anda dimanapun anda berada. Kelengkapan WI-FI untuk anda menjalankan nirkabel. Bluetooth 4.0 tidak kalah dengan handphone lainnya untuk membagi file kepada orang lain. Tidak kalah canggihnya diasaat anda menonton TV Samsung Galaxy Tab 3 ini bisa disambungkan melalui DLNA.

Mungkin itu saja dulu yang bisa kami sajikan, semoga bisa membantu anda dalam mengetahui Samsung Glaxy Tab 3. Sampai jumpa di halaman lain dari thistronic.blogspot.com