Android Sony Xperia T3 D5103 Smartphone Berteknologi Tinggi

Android Sony Xperia T3 Smartphone Berteknologi Tinggi
This Tronic - Sedikit mengulas namun tuntas mengenahi android smartphone keluaran terbaru Sony Xperia yang sudah siap di pasarkan oleh penjual dan di beli oleh konsumen. Bagi anda yang penasaran saya ada mini info mengenahi hanphone cangginh ini.

Keluaran baru dan belum lama di rilis yaitu pada bulan Agustus kemarin, T3 membawa kemewahan di dalam keluarga Sony Xperia untuk memanjakan penggunanya. Dengan body super banget rangka baja yang tahan karat namun dengan berat hanya 148 gram, layar 5,3" resolusi tinggi yaitu HDnya TRILUMINOS display mobile BRAVIA engine 2.

Sony Xperia T3 sudah jaringan 4G, Processor 1,4 GHz dan CPU Quad, Kekuatan baterai 2500 mAH. Keunggulan dari segi kamera dari handphone ini yaitu dengan Cyber-shot 8 MP. Kamera yang jernih dan hasil gambar yang berkualitas karena sudah Exmor RS untuk ponsel.

Fitur HDR Video ada di smartphone ini dengan begitu maka jangan kawatir dengan cahaya latar anda bisa merekam video dengan hasil memuaskan berkat steady-shot. Harga yang di tawarkan juga sepadan dengan fitur dan kuaitas handphone ini, hanya berkisar Rp 4.499.000.,

Spesifikasi Sony Xperia T3 D5103 yang di sajikan.
Fitur yang di unggulkan pada Sony Xperia T3 D503 di sini.